Selasa 07 May 2013 21:49 WIB

Jose Mourinho Ogah Kibarkan Bendera Putih

Jose Mourinho
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menolak melembutkan kata-katanya demi memenuhi seruan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk bersatu.

Perez menyerukan klubnya bersatu demi penggemar, menjelang final Piala Raja menghadapi tim sekota Atletico Madrid sekaligus untuk mengamankan peringkat kedua La Liga.

Pada jumpa pers hari ini, Selasa (7/5), menjelang pertandingan La Liga melawan tim tamu Malaga, Mourinho menanggapi pernyataan Pepe sebelumnya bahwa semua pemain Real berdiri di belakang Casillas.

Menurut Mourinho, Pepe berbicara begitu karena frustasi melihat Raphael Varane dipasangkan dengan Sergio Ramos di bek tengah. "Masalah dia (Pepe) namanya Raphael Varane. Bukan hal mudah bagi pemain berusia 31 tahun, dengan status dan sejarah, diinjak-injak oleh seorang anak berumur 19 tahun," kata dia.

"Saya tidak punya masalah dengan dia (Pepe). Saya paham itu bukan situasi yang mudah namun saya harus mencoba jujur dan saya kira sedikit sekali orang yang tak berpikir masa depan pertahanan Real Madrid adalah Varane dengan Sergio Ramos," Mourinho menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement