Rabu 08 May 2013 20:08 WIB
Ferguson Pensiun

Media Inggris: David Moyes Resmi Gantikan Ferguson

David Moyes
Foto: AP /Scott Heppell
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Everton David Moyes dikabarkan telah resmi ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United musim depan.

Melalui akun Twitter-nya, salah satu media olahraga Inggris, Talk Sport, menyatakan pria berusia 50 tahun itu telah sepakat untuk menangani The Red Devils untuk musim depan. Sementara itu Sky Sports mengatakan pengumuman pengganti Fergie akan dilakukan dalam 1x24 jam ke depan.

Sebelumnya Moyes dilaporkan menjadi kandidat terkuat menggantikan posisi Fergie di Old Trafford. "David Moyes jelas menjadi orang paling favorit untuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Sumber Sky mengklaim Moyes berada di posisi teratas untuk mendapatkan pekerjaan tersebut."

"Sebagai tambahan, sumber yang dekat dengan United mengatakan klub percaya bahwa Moyes menghargai sejarah klub dan peninggalkan United. Ia (Moyes) meyakini pengembangan pemain muda, keberlanjutan, serta berasal-muasal dari tempat yang sama dengan Fergie dan Sir Matt Busby  (Skotlandia)," kata sumber tersebut.

 

Sementara itu Goal melaporkan Moyes secara resmi akan menggantikan Fergie sebagai manajer United yang baru akhir pekan ini.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement