Kamis 09 May 2013 00:26 WIB

Beckham: Sir Alex Ferguson Adalah Ayah

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Sir Alex Ferguson
Foto: mirror.co.uk
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Manchester United, David Beckham memuji Sir Alex Ferguson sebagai manajer terhebat di dunia sepak bola. Tidak hanya itu, pelatih yang menyatakan akan mundur di akhir musim ini tersebut juga dianggap sebagai ayah bagi Beckham.

"Bos bukan hanya manajer terhebat dan terbaik, tapi juga figur ayah bagi saya dari sejak saya tiba di klub pada usia 11 tahun hingga hari aku meninggalkan klub, " ujar Beckham dilansir The Telegraph.

Menurut Beckham, tanpa Ferguson dia tidak akan mampu mencapai karier yang diraihnya saat ini. "Dia mengerti betapa pentingnya bermain untuk negara anda dan dia tahu betapa berartinya hal itu bagi saya," ujarnya.

Pemain Paris Saint-Germain itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Ferguson di karirnya. "Saya benar-benar merasa terhormat telah dipandu oleh manajer terbesar dalam sepak bola dan telah memiliki karier yang saya miliki di bawah dia. Terima kasih bos dan nikmati sisanya," ujarnya.

 

Sir Alex Ferguson menyatakan akan mundur sebagai pelatih MU di akhir musim ini. Dia mundur setelah lebih dari 26 tahun berkarir di dunia sepakbola Inggris.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement