Sabtu 11 May 2013 23:09 WIB

Jamu Persenga, PSS Sleman Targetkan Pendapatan 400 Juta

Skuat PSS Sleman
Foto: slemania.or.id
Skuat PSS Sleman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSS Sleman kembali menargetkan pemasukan besar dari tiket saat menjamu Persenga Nganjuk di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (12/5) sore besok. Rata-rata musim ini, klub kebanggan kota Sleman itu meraup Rp 250 juta dari penjualan tiket

Panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman mematok target pemasukan Rp 400 juta dari penjualan tiket PSS vs Persenga. Angka ini diharapkan bisa didapat dari 20 ribu lembar tiket yang disiapkan panpel.

“Kami manargetkan  penjualan tiket Rp 400 juta karena pertandingan PSS lawan Persenga akan digelar hari Minggu. Kami optimistis target akan tercapai dan 20 ribu lembar tiket yang kami siapkan akan habis. Harga tiket tetap,” kata ketua panpel PSS, Sudibyo, seperti dilansir situs resmi Indonesian Premier League (IPL).

Berdasarkan informasi yang diterima panpel, kata dia, tim tamu juga akan didukung langsung suporter fanatiknya. Sekitar tiga hingga empat bus suporter tamu dijadwalkan hadir langsung di Stadion Maguwoharjo.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement