Ahad 12 May 2013 23:00 WIB

Hadiah Perpisahan, Mobil Owen Dilumuri Telur dan Tepung

Rep: Nurhamidah/ Red: Fernan Rahadi
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Penyerang Stoke City Michael Owen mendapat kejutan hadiah perpisahan sebelum laga Stoke City melawan Tottenham Hotspur digelar, Ahad (12/5). Striker yang memutuskan pensiun akhir musim ini menemukan Mercedes-nya sudah penuh dilumuri telur dan tepung dari rekan satu timnya. Pertandingan tersebut merupakan laga kandang terakhir Owen sebelum gantung sepatu.

Penyerang berusia 33 tahun ini mem-posting dua foto yang menunjukkan mobilnya sudah belepotan oleh telur dan tepung saat menuju Stadion Britannia. “Inilah mengapa saya merindukan gantung sepatu! Sepertinya aku mungkin terlambat sampai ke pertandingan. #telur&tepung,” itulah kicauan dalam akunnya @themichaelowen.

Dalam akunnya, Owen juga menyebutkan beberapa rekannya di The Potters yang diduga menjadi dalang pemberian hadiah perpisahan tersebut. “Ini adalah minggu yang panjang pemuda. Balas dendam itu di udara! Kepala tersangka: Whitehead dan Whelan. Huth mungkin juga. Walters sangat mungkin. Orang lain yang tidak dapat dikesampingkan: Crouch, Ethrington,” kata peraih Ballon d’Or 2001 itu.

Sementara itu, salah satu pemain Stoke City yang terlibat dalam kejadian tersebut adalah Kenwyne Jones. Dalam akun Twitter-nya @KJ9nes ia dengan suka cita mem-posting foto mobil Owen yang sudah dipenuhi telur bercampur tepung. "Meninggalkan hadiah untuk Michael Owen," tulis Jones.

Namun disayangkan hingga peluit panjang dibunyikan Tony Pulis sang manajer The Potters tidak menurunkan Owen pada laga terakhir pertandingan kandangnya. Stoke City harus menerima kekalahan dari Spurs dengan skor 1-2. Masih ada satu pertandingan tandang terakhir Owen kala Stoke bermain melawan Southampton pecan depan nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement