Selasa 14 May 2013 23:43 WIB

Jamu PSIS, Persika Karawang Incar Poin Penuh

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Persika Karawang menargetkan poin penuh saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Grup I Divisi Utama Liga Primer Indonesia di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (15/5).

Pelatih Persika, Suimin Dihardja berharap, keberhasilan anak asuhnya saat menghadapi Persikab Bandung Ahad (12/5) dijadikan modal utama saat menjamu PSIS Semarang.

"Kita tidak akan memberi kesempatan tim tamu memetik poin dalam laga kandang kelima Persika nanti. Justru kita yang harus menang, karena saat ini Persika sangat membutuhkan poin penuh," katanya, di Karawang, Selasa.

Dikatakannya, beberapa anak asuhnya dipastikan tidak bisa diturunkan saat menjamu PSIS Semarang nanti, karena mereka tidak bisa bermain karena akumulasi kartu dan akibat cedera.

Tetapi sejumlah pemain pengganti yang sudah mengikuti latihan dirasakan cukup menjanjikan untuk menghadapi PSIS Semarang. Para pemain pengganti itu nantinya diharapkan bisa mengikuti strategi yang akan digunakan.

Ia memprediksi, PSIS Semarang akan memainkan umpan-umpan pendek cepat. Salah satu cara untuk meredamnya, dengan tidak memberikan kesempatan PSIS Semarang mengembangkan permainan.

"Pressing dari awal harus kita dilakukan, sehingga pemain lawan tidak bisa mengembangkan permainan," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement