Rabu 15 May 2013 16:31 WIB

Mauro Icardi Segera Gabung Inter Milan

Rep: Angga Indrawan/ Red: Mansyur Faqih
Mauro Icardi
Foto: guardian.co.uk
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA –- Striker Sampdoria, Mauro Icardi dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan pada musim depan. Hal itu terungkap dari pengakuan Presiden Sampdoria, Edoardo Garrone. 

Menurut sang presiden, kesepakatan transfer bomber asal Argentina itu sebagai wujud komitmen kedua klub yang sebelumnya telah melakukan perjanjian. "Ada janji yang dibuat untuk Inter dan saya menepati janji itu," kata Garrone dilansir Sky Sports Italia, Rabu (15/4).

Garrone menambahkan, pihak il Samp telah membuat perjanjian dengan Inter terkait masa depan Icardi hampir semusim silam. Bahkan, Garrone menyatakan, pada bursa transfer musim dingin kemarin, striker binaan akademi Barca, La Masia itu hampir mendarat di Giuseppe Meazza.

"Saya termasuk membuat janji-janji dengan mereka," tambah Garrone. 

Meski tak menyebut berapa biaya transfer Icardi, namun Garrone menyatakan, semua kesepakatan hampir rampung. Kabar yang beredar di sejumlah media Italia, Inter disebut-sebut memberikan beberapa pemain muda mereka sebagai bagian dari kesepakatan. 

Selain striker 20 tahun itu, Garrone menyatakan tak akan menjual kembali bintang-bintang Luigi Ferraris lagi. Pedro Obiang dan Nenad Kristicic, kata Garrone, adalah dua pemain yang dipastikan bakal bertahan di Il Samp musim depan.

"Mereke unsellable (tidak dijual, red). Mereka telah memiliki musim yang hebat," tegasnya.

Mauro Icardii, 20 tahun, merupakan pemain yang beberapa bulan terakhir terus dikaitkan dengan La Beneamata. Selain Inter, Juventus dan Tottenham Hotspur merupakan tim yang juga membidiknya. Sebelumnya, bakal kehadiran Icardi juga telah sangat disambut hangat para penggawa Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement