Rabu 15 May 2013 20:51 WIB

Persisam Bantah Rekrut Saktiawan Sinaga

Saktiawan Sinaga
Saktiawan Sinaga

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Manajemen Persisam Putra Samarinda membantah bakal merekrut Saktiawan Sinaga setelah mendapatkan dua pemain asing baru, Osas Saha dan Tsimi Jaques Joel, menjelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia.

Direktur sepak bola Persisam Samarinda Dimas Raditya di Samarinda, Rabu (15/5), mengatakan, pada musim kedua ini kebijakan manajemen hanya merekrut dua pemain setelah melepaskan empat pemain sesuai hasil evaluasi putaran pertama.

"Kalau Tsimi dan Osas betul kita rekrut, tapi untuk Saktiawan Sinaga, itu isu dari mana," tutur Dimas.

Sebelumnya, Presiden Direktur Persisam Samarinda Harbiansyah Hanafiah menegaskan menjelang putaran kedua ini tim Persisam hanya menambah dua pemain baru, yakni Tsimi Jaques Joel posisi pemain belakang dan Osas Saha untuk posisi penyerang.

"Tidak ada penambahan pemain lagi, karena tambahan dua pemain itu kita rasakan sudah cukup," jelas Harbiansyah.

Memang awalnya, perburuan pemain yang dilakukan tim asal Samarinda tersebut untuk persiapan putaran kedua tidak terbatas pada dua pemain yakni Tsimi dan Osas Saha.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Persisam Ahmad Subhan, yang menegaskan bahwa manajemen sempat melirik Herman Dzumafo Apandi dan Fabiano pemain belakang Persija.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement