Kamis 16 May 2013 09:39 WIB

Kiper DC United Dipanggil Timnas?

Penjaga Gawang DC United Bill Hamid
Penjaga Gawang DC United Bill Hamid

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kiper utama DC United, Bill Hamid, dikabarkan akan dipanggil pelatih Timnas Amerika Serikat (AS) Juergen Klinsmann untuk laga persahabatan melawan Belgia 29 Mei mendatang dan melawan Jerman pada 2 Juni.

Seperti dilansir Washington Post, daftar skuat lengkap Timnas AS akan dirilis Kamis (16/6) sore waktu setempat. Klinsmann dikabarkan akan memanggil total 27 pemain.

Jika benar-benar dipanggil, maka Hamid akan mengikuti pemusatan latihan pada 26-27 Mei mendatang usai laga DC melawan Portland Timbers. Ia juga akan tetap berada di skuat AS hingga awal Juni, yang artinya ia setidaknya akan absen pada satu laga DC melawan tuan rumah Chicago Fire.

Pemanggilan tersebut akan menjadi kejutan mengingat rekor buruk DC Dalam empat pertandingan terakhir. Tim berjuluk The Black and Red itu selalu kalah dan kemasukan 12 gol. Itu menjadi rekor terburuk DC sepanjang sejarah.

Saat ini, dua kiper andalan Klinsmann di Timnas AS adalah kiper Everton Tim Howard dan kiper Aston Villa Brad Guzan. Hamid tampaknya akan diandalkan sebagai kiper ketiga dan memiliki kemungkinan kecil untuk diturunkan pada dua laga persahabatan tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement