Kamis 16 May 2013 16:48 WIB

Di Matteo Merapat ke Napoli

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu
Roberto Di Matteo
Foto: Armando Franca/AP
Roberto Di Matteo

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo dipersiapkan Napoli sebagai pelatih baru pada musim depan. Dibidiknya Di Matteo, tidak terlepas dari belum rampungnya negosiasi perpanjangan kontrak antara Napoli dengan pelatihnya saat ini, Walter Mazzari.

Dilansir London Evening Star, Kamis (16/5), Napoli bergegas mencari alternatif untuk menggantikan Mazzari yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Dalam beberapa bulan terakhir, Di Matteo santer dikaitkan bakal berlabuh ke Lazio, klub yang sempat dibelanya pada 1993-1996.

Napoli sepertinya paham jika Mazzari ogah memperpanjang kontraknya dengan Napoli yang kedaluwarsa pada akhir musim ini. Padahal, Mazzari sudah menorehkan prestasi cukup mengilap musim ini, menyusul dipastikannya Napoli finish di peringkat kedua Liga Italia Serie-A. Enggannya Mazzari membicarakan kontraknya bersama Napoli, memunculkan nama-nama penggantinya.

Di Matteo hingga kini belum memutuskan mencari klub baru. Sebelumnya, Di Matteo mendapat sikap kurang menyenangkan dari mantan timnya Chelsea. Usai mengantarkan The Blues meraih Liga Champions musim lalu, pelatih 42 tahun itu justru dipecat hanya karena the Blues tergelincir di awal kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement