Kamis 16 May 2013 22:03 WIB

Frank Lampard Perpanjang Kontrak Setahun

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Frank Lampard
Foto: Reuters/Toby Melville
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Usai terus diwarnai rumor perihal masa depannya di Chelsea, Frank Lampard akhirnya bisa bernafas lega. Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea itu akan terus mengenakan seragam The Blues untuk satu tahun ke depan.

Jika melihat kontrak Lampard saat ini, masa tugas eks gelandang West Ham United itu akan berakhir pada Juni tahun ini. Namun, pembicaraan soal kelanjutan kiprah Lampard di The Blues terus juga belum dilakukan oleh pihak manajemen klub.

Akhirnya, usai mempersembahkan titel Liga Europa, Lampard pun diganjar perpanjangan kontrak selama satu tahun. Artinya, kontrak Lampard bakal berakhir pada Juni tahun depan. Lampard pun secara khusus berterima kasih kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

''Saya sangat lega sekali untuk bisa memperpanjang kontrak di sini. Semua orang tahu betapa saya selalu bermimpi untuk terus memperkuat tim ini,'' kata Lampard seperti dikutip BBC, Kamis (16/5).

Lampard pun berniat mengantarkan tim asal London Barat itu untuk kembali meraih gelar juara, terutama gelar Liga Primer Inggris, pada musim depan.

''Saya tidak bisa lebih senang lagi. Harapan untuk terus membantu tim ini meraih sukses dalam beberapa tahun ke depan adalah satu-satunya yang saya inginkan pada usia saat ini,'' lanjut pemain yang telah mengemas 203 gol untuk The Blues tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement