Jumat 17 May 2013 09:15 WIB

Mario Balotelli Akhirnya Miliki Akun Twitter

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Mario Balotelli
Foto: nydailynews.com
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Mario Balotelli, akhirnya memiliki akun twitter. Sebelumnya banyak akun twitter palsu yang beredar atas nama mantan penyerang Manchester City tersebut.

Akun twitter pemain kontroversial itu bernama @FinallyMario dan telah dinyatakan asli oleh Rossoneri. Akun twitter tersebut telah difolllow oleh 176.610 orang. Posting pemain berusia 22 tahun itu yakni mengunduh sebuah foto bersama anjing kesayangannya di dalam mobil.

Kedatangannya di sosial media disambut oleh sejumlah pemain sepak bola lainnya seperi Neymar, Ronaldinho, Shaun Wright Philips, dan Sergio Aguero. Neymar dalam akunnya @Njr92 menyapa Balotelli dalam bahasa Spanyol, "ballooo...Abrazo amigo!".

Aguero lewat akun @aguerosergiokun juga menyapanya dengan bahasa yang sama. "Amigo me echas de meno ja lo se Ahahahahah!!! Sergiooo! Dale dale!!"

Bahkan, Balotelli sempat me-mention salah satu temannya di twitter dan menanyakan bagaimana cara menggunakan jejaring sosial tersebut. Selain itu, dia juga banyak memposting foto-foto dengan gaya narsisnya di akun twitter barunya.

Pemain kelahiran Italia itu menuliskan dalam akun twitternya bahwa dia tidak memiliki akun instagram dan facebook. Jika ada yang mengatasnamakan dia di kedua akun tersebut, sudah dipastikan itu adalah palsu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement