Jumat 17 May 2013 09:39 WIB

Si Kribo Fellaini Kini Jadi Si Rambut Perak

Marouane Fellaini (kanan) dengan gaya rambut peraknya.
Foto: www.mirror.co.uk
Marouane Fellaini (kanan) dengan gaya rambut peraknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serba bisa Everton, Marouane Fellaini, selama ini dikenal dengan flamboyan afronya. Pemain berusia 25 tahun itu kini membuat gaya rambutnya lebih eye-catching dengan mencatnya warna perak.

Gelandang Belgia yang mencetak 11 gol Liga Primer Inggris musim ini telah berjanji kepada fansnya bahwa dia akan mengecat rambut kribonya dengan warna silver.

Dia akan melakukannya jika fans berhasil mencapai target penggalangan dana sebesar 25 ribu poundsterling untuk merayakan 25 tahun lembaga amal Everton in the Community.

Aksi Fellaini hanya satu dari sejumlah aksi penggalangan dana dimana klub berencana menaikkan target menjadi 1 juta poundsterling.

''Terima kasih kepada fans Everton yang membantu saya menggalang dana 25 ribu poundsterling untuk Everton in the Community. Saya ingin segera memperlihatkannya kepada semua orang,'' kata Fellaini kepada situs resmi klub sebelum berjanji memperlihatkan gaya rambut barunya di laga terakhir musim lawan Chelsea pada Ahad (19/5) mendatang.

Fellaini mengaku sebelumnya belum pernah terlibat dalam aksi penggalangan dana. Karena itu, dia merasa gembira bisa ikut dalam aksi penggalangan dana.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement