Ahad 19 May 2013 09:08 WIB

Terim Berpesta di Tengah Sanksi 'Pelampiasan Kemarahannya'

Fatih Terim
Foto: www.kariyerdunyam.com
Fatih Terim

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Galatasaray merayakan gelar Liga Turki pada sabtu dengan mengalahkan Trabzonspor 2-0 di pertandingan kandang terakhir musim ini. Raksasa Istanbul itu telah digaransi menjadi juara pada 5 Mei ketika mereka menghancurkan Sivasspor 4-2.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain saya dan semua orang yang berbagi kegembiraan di kejuaraan ini," kata pelatih Fatih Terim.

Terim menyaksikan pertandingan dari tribun penonton karena ia mendapat skorsing sembilan pertandingan dari FA Turki pada April silam. Dia dikenakan sanksi karena melampiaskan kemarahan kepada wasit sepanjang pertandingan liga.

Manajemen tim sebelumnya telah mengumumkan bahwa tidak akan ada perayaan karena Sabtu lalu terjadi serangan bom di kota Turki yang terletak dekat perbatasan Suriah. Serangan bom menewaskan 51 orang.

Kesuksesan tahun ini membuat Galatasaray telah meraih 19 gelar liga. Mereka mengalahkan pesaing abadi dan raksasa Istanbul lainnya, Fenerbahce, yang telah memenangi gelar liga sebanyak 18 kali.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement