Ahad 19 May 2013 11:10 WIB

Falcao Jadi Incaran Klub Prancis

Rep: irfan fitrat/ Red: Taufik Rachman
Radamel Falcao
Foto: guardian.co.uk
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Radamel Falcao sudah lama dikabarkan menjadi penyerang incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Belakangan ini, klub promosi Ligue 1 Prancis, AS Monaco, ingin masuk persaingan untuk mendekati penyerang milik Atletico Madrid itu.

"Kami berharap dia bisa bermain bersama kami," kata pelatih Monaco, Claudio Ranieri, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (18/5). Selepas membawa Monaco promosi ke kompetisi teratas Prancis, Ranieri ingin terus membangun timnya. Ia mengatakan, memboyong Falcao bisa menjadi awal untuk membangun tim besutannya.

Persoalan harga Falcao yang terbilang tinggi, menurut Ranieri, tidak menjadi masalah. Klub berjuluk Les Rouge et Blanc (the Red and Whites) itu mendapat dukungan dari taipan asal Rusia, Dmitry Rybolovlev.

Bagi Ranieri, yang menjadi persoalan adalah Falcao masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2016. "Bagi kami masalahnya bukan soal ekonomi, tapi dia masih mempunyai kontrak dengan Atletico," kata juru taktik asal Italia itu.

Ranieri ingin membuat Monaco tampil lebih kompetitif dengan membeli amunisi anyar. Sempat muncul kabar klub finalis Liga Champions 2003/04 itu juga mengincar penyerang Manchester City, Carloz Tevez, dan striker Inter Milan, Antonio Cassano.

Mengincar pemain berkelas menjadi langkah untuk mendukung tercapainya target musim depan klub Les Rounge et Blanc itu. "Target saya untuk Monaco adalah untuk menembus Liga Champions," kata Ranieri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement