Senin 20 May 2013 23:00 WIB

Lawan Persitara, PSIS Boyong 18 Pemain

PSIS Semarang
Foto: Wikipedia
PSIS Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANGH -- Pelatih PSIS Semarang Firmandoyo memboyong 18 pemainnya untuk menghadapi tuan rumah Persitara Jakarta Utara pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia Grup II, Rabu (22/5).

"Pemain yang dibawa ke Jakarta ini adalah yang benar-benar siap dimainkan pada pertandingan mendatang. Kami berangkat ke Jakarta Senin pagi," kata Firmandoyo ketika dihubungi dari Semarang, Senin.

Ke-18 pemain tersebut adalah dua kiper Catur Adi Nugroho dan Ghoni Yanuar kemudian di lini belakang ada Morris Power, Fauzan Fajri, Nurul Huda, Iksan Sania, Rico Fernando, dan Ipan Prianto.

Kemudian lini tengah ada Ronald Fagundez, Imral Usman, Iswandi Dai, Jeno, Rizky Yulian, Vidi Hasiholan, dan M Irfan, sedangkan lini depan ada Addison Alves, Sukaraja, dan Heri Nur.

"Kami belum menentukan komposisi yang pas untuk siapa yang dipasang sejak awal pertandingan. Kami akan melihat perkembangan terakhir anak-anak menjelang pertandingan tetapi yang jelas kami hanya menurunkan yang siap dan terbaik," katanya.

Mantan pelatih tim sepak bola PON Jateng tersebut berharap pemain tidak perlu memikirkan faktor nonteknis. "Kami hanya berharap pemain jangan tampil ceroboh dan bermain 'fairplay', serta tidak perlu terpancing emosi lawan," katanya.

Di samping itu, kata dia, Imral Usman dan kawan-kawan tetap bermain 'fight' dan jangan menjadi beban main di kandang lawan . "Kami berharap mereka bisa tampil dengan memperagakan hasil latihan," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement