Selasa 21 May 2013 11:14 WIB

Permen Karet Bekas Ferguson Jadi Rebutan di eBay

Rep: Umi Lailatul / Red: Citra Listya Rini
Sir Alex Ferguson dan permen karetnya
Sir Alex Ferguson dan permen karetnya

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun menukangi Manchester United benar-benar menyita perhatian masyarakat di seluruh dunia. Bahkan, bekas permen karet yang dikunyahnya saat laga MU kontra West Bromwich Albion di Hawthorns, Ahad (19/5) lalu, kini juga tak luput dari perhatian.

Seperti dikutip Dailypost, Selasa (21/5), bekas permen yang tadinya sudah dibuang Fergie ini ternyata dijual dan dilelang di situs jual beli eBay. "Permen karet: Langka. Diambil dari Hawthorns. Kabarnya permen ini milik Sir Alex. Setelah laga ke-1500, ini merupakan permen terakhir yang dikunyah pelatih MU Fergie," tulis eBay. 

Rupanya, meski bekas, permen karet tersebut berhasil laku keras dan menjadi rebutan banyak orang di eBay. Permen karet pria asal Skotlandia ini mulai dilelang di eBay pada Senin (20/5) sore.

Diketahui sebanyak 98 tawaran dengan harga tertinggi 105.500 poundtserling atau sekira Rp 1,5 miliar. Adapun semua keuntungan dari penjualan permen ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal milik MU. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement