Selasa 21 May 2013 17:55 WIB

Cavani Kian Dekat ke City?

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Edinson Cavani
Foto: AP/Massimo Pinca
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku timnya telah membuka kemungkinan terkait kepidahan penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, ke Stadion Ettihad. Kabarnya, kepindahan Cavani tersebut akan melibatkan penyerang City, Edin Dzeko.

Pada Senin (20/5) waktu setempat, De Laurentiis terlihat berada di London. Presiden Napoli yang juga produser film dan pengusaha tersebut terlihat bersama para petinggi Napoli diantaranya Direktur Olahraga, Riccardo Bigon, dan Administrator Napoli, Andrea Chiavelli.

Kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Sky Sports pada Selasa (21/5), De Laurentiis mengaku kedatangannya ke London bukan lantaran masalah mencari pengganti Walter Mazzarri, yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai pelatih Napoli, melainkan untuk masalah pemutaran film.

Maklum, sebelumnya pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez, disebut-sebut bakal menggantikan Mazzarri. Selain Benitez, nama pelatih yang sukses membawa Wigan Athletic menjadi juara Piala FA, Roberto Martinez, juga disebut masuk radar Napoli.

Namun, ternyata De Laurentiis lebih tertarik untuk membicarakan soal ketertarikannya terhadap Edin Dzeko dan rumor minat City terhadap Cavani. Dia pun sempat menginstruksikan ke Bigon untuk bertemu perwakilan City untuk membahas kemungkinan transfer Cavani dan kepindahan Dzeko.

''Saya sempat meminta Bigon untuk ke City dan melakukan negosiasi soal Dzeko. Selain itu, saya juga ingin tahu apa keinginan mereka terkait Cavani. Mereka banyak bicara, tapi saat berhubungan dengan uang, mereka sepertinya kurang antusias,'' kata De Laurentiis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement