Selasa 21 May 2013 21:11 WIB

Montanier Mundur usai Sukses Bawa Sociedad Empat Besar

Philippe Montanier
Foto: AP/Andres Kudacki
Philippe Montanier

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Sociedad, Philippe Montanier, telah menyampaikan kepada klub La Liga itu bahwa dirinya tidak ingin memperpanjang kontraknya setelah berakhir pada musim ini. Montanier memilih hengkang di tengah gencarnya laporan bahwa pria asal Prancis itu akan bergabung dengan Stade Rennes.

"Pelatih tim utama Philippe Montanier telah menyampaikan kepada Real Sociedad tentang keputusannya menolak perpanjangan kontrak," kata Sociedad menyebutkan dalam satu pernyataan di website mereka (www.realsociedad.com) pada Selasa.

"Selanjutnya dia akan meninggalkan klub pada akhir musim 2012-2013 tatkala masa kontraknya berakhir," sebutnya

Sociedad berada di peringkat empat dalam klasemen La Liga dan semakin dekat untuk mengamankan satu tiket untuk ikut kompetisi Liga Champions pada musim depan.

Klub mengatakan bahwa mereka akan fokus pada dua pertandingan yang masih tersisa, yakni laga kandang lawan Real Madrid pada Minggu serta laga tandang atas Deportivo La Coruna pada pekan berikutnya.

"Untuk alasan itulah, Real Sociedad akan membuat pengumuman terkait isu setelah mengakhiri dua pertandingan terakhirnya," klub menambahkan.

Berbagai laporan di Spanyol dan Prancis menyebutkan bahwa Montainer akan menggantikan pelatih Rennes, Frederic Antonetti, yang telah mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement