Rabu 22 May 2013 12:53 WIB

Jose Mourinho Jadi Model Billboard

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Jose Mourinho
Foto: dailymail.co.uk
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Para pendukung Chelsea rupanya tak sabar menanti kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Sejak Mou memutuskan hengkang dari Real Madrid, para penggemar The Blues sangat antusias menanti kembalinya Mou ke klub lamanya tersebut. Antusiasme ini rupanya disadari betul oleh perusahaan Daylite LED untuk memasang pelatih asal Portugal itu sebagai model billboardnya.

 

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (22/5), perusahaan tersebut memasang iklan eletronik yang memuat foto Mou sedang menggunakan jersey Chelsea di Holland Road, Kensington, London Barat. Menurut pemilik Daylite LED, Sam Dayeh, iklan itu memang sengaja dipasang oleh perusahaannya. Ia menggunakan teknologi photoshop untuk menghasilkan foto seperti itu.

 

Sam mengaku melakukan itu untuk membuat tersenyum orang-orang yang melihatnya. ‘’Jika Mourinho menghubungi saya dan menyuruh saya mencopotnya, maka itu akan segera saya lakukan,’’ ungkapnya.

 

Mou sendiri dilaporkan bakal kembali ke Chelsea musim mendatang setelah Madrid bersedia untuk melepasnya secara gratis. Presiden Real Madrid Florentino Perez akhirnya menghapus biaya kompensasi senilai 12 juta poundsterling (Rp 177 miliar) dalam klausul kontrak Mou. Pelatih berusia 50 tahun itu dijadwalkan akan secara resmi hengkang dari Madrid pada 3 Juni 2013 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement