Kamis 23 May 2013 08:16 WIB

Jamie Carragher akan Bertanding dengan Will Smith

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Jamie Carragher
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jamie Carragher memang sudah tidak lagi menapaki karier sebagai pesepak bola profesional. Namun, kemampuan mantan bek Liverpool itu menggocek bola akan di uji dalam pertandingan Ultimate Champion di Stratford, Sabtu (25/5) mendatang.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (23/5), dalam pertandingan tersebut, Jamie akan berhadapan dengan aktor ternama, Will Smith dan pemain bintang lainnya. Ultimate Champion diselenggarakan dalam rangka menyambut laga besar Liga Champions antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund di Stadion Wembley.     

Will Smith dan putranya Jaden Smith berencana melakukan pemanasan dengan melakukan adu pinalti sebelum pertandingan dimulai. Selain itu, Will juga akan melempar koin di hadapan wasit.

Sejumlah pesepak bola bintang lainn yang juga terlibat dalam acara tersebut yakni Luis Figo, Gianfranco Zola, Michael Ludrup, dan Fabio Cannavaro. Kick off akan dimulai sekitar pukul 12.30 waktu setempat seusai Will Smith mempromosikan film terbarunya di London.

Dua klub raksasa Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund akan berduel dalam final Liga Champions di hadapan 90 ribu pendukung di Stadion Wembley. Kedua tim tersebut melangkah ke babak final setelah masing-masing mengalahkan Barcelona dan Real Madrid di semifinal.

Wembley terakhir kali menjadi tuan rumah final Liga Champions pada 2011. Yaitu ketika Barcelona mengalahkan Manchester United 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement