Kamis 23 May 2013 20:39 WIB

Jovetic Lebih Pilih Klub Italia

Rep: Umi Lailatul/ Red: Mansyur Faqih
Stevan Jovetic (fiorentina)
Foto: ap
Stevan Jovetic (fiorentina)

REPUBLIKA.CO.ID, FIORENTINA -- Stevan Jovetic kian santer diberitakan bakal segera berlabuh ke klub Inggris, Arsenal. Namun, anggapan itu segera dibantah oleh agennya yang mengaku, pemainnya lebih menyukai bermain di klub Italia. 

"Stevan akan lebih memilih untuk tetap bermain di Liga Serie A ketimbang pindah ke negara baru," kata agen Jovetic, Fali Ramadani seperti dikutip Football Italia, Kamis (23/5). 

Rumor bakal hengkangnya Jovetic memang kian memanas belakangan ini. Rumor itu semakin mendekati kebenaran setelah  Presiden Fiorentina Andrea Della Valle pekan ini mengaku pesimis dapat mempertahankan striker andalannya itu. Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Fiorentina Vincenzo Montella.

Mantan striker Roma itu menyatakan, Jovetic kemungkinan besar akan menjadi salah satu pemain yang dikorbankan alias dijual pada bursa transfer musim panas ini.

"Jika seseorang siap untuk membayar harga yang tepat, maka kemungkinan dia pindah akan semakin besar. Apalagi dia termasuk pemain berbakat dan banyak orang yang berambisi menggaetnya," kata Montella. 

Jika apa yang diungkapkan sang agen ini benar, maka kemungkinan besar, Jovetic akan berlabuh di Juventus. Karena Si Nyonya Tua santer diberitakan sudah menawar Jovetic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement