Sabtu 25 May 2013 09:10 WIB

Presiden Napoli Bantah Sebut Benitez

Rafael Benitez
Foto: telegraph.co.uk
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membantah telah mengatakan menyebut nama Rafael Benitez sebagai pelatih baru Il Partenopei musim depan. Menurutnya, ia sama sekali tidak menyebut nama mantan manajer Chelsea itu dalam pernyataannya yang tersiar pada Jumat (24/5) malam waktu setempat.

Berawal dari pemberitaan Football Italia yang mengatakan, "De Laurentiis mengatakan kepada wartawan, Benitez, yang baru saja meraih Liga Europa sebagai manajer Chelsea sementara, akan diberikan kontrak dua tahun di Napoli". 

Laporan tersebut berlanjut, "Dia berkata: Aku sudah memberikan hadiah ulang tahunku dengan penandatangan Benitez. Aku akan membuatnya resmi dalam beberapa hari ke depan. Dia akan memiliki kontrak dua tahun,"

Bantahan De Laurentiis terungkap usai Sky Sports langsung menurunkan laporannya pada Sabtu (25/5). Dalam laporannya, yang dikatakan De Laurentiis sebenarnya adalah, "Saya sudah menutup negosiasi untuk pelatih baru, tapi aku tidak bisa mengumumkan secara resmi sampai saya mendapatkan izin dari klub yang masih mengontraknya hingga 30 Juni."

"Bisa jadi Pellegrini, Benitez, Blanc, Heynckes atau seseorang yang kita kenal lainnya," tegas De Laurentiis melanjutkan bantahannya.

Menurutnya, pihak Napoli belum bisa menyebutkan nama dengan alasan peraturan UEFA. De Laurentiis menambahkan, baru akan resmi mengumumkan usai mendapat izin dari klub lama sang pelatih tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement