Senin 27 May 2013 07:25 WIB

Valencia Salip Sociedad Perebutkan Tiket Liga Champions

La Liga Spanyol
Foto: www.laligatalk.com
La Liga Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Valencia menyalip Real Sociedad dalam perburuan tiket terakhir Liga Champions. Kemenangan 1-0 atas tamunya Granada pada Ahad membuat Valencia menempati peringkat keempat di atas Sociedad.

Valencia unggul dua angka atas klub Basque itu yang bermain imbang 3-3 dengan tim peringkat kedua Real Madrid di San Sebastian.

Di pertandingan lain, Athletic Blibao memainkan pertandingan terakhir mereka di Stadion San Mames mereka sebelum mereka pindah ke fasilitas baru. Bilbao mengakhiri laganya di San Memes dengan kekalahan 0-1 dari Levante.

Di Malaga, pelatih Manuel Pellegrini yang mengatakan bahwa dia akan pergi pada akhir musim ini mendapat sambutan hangat dari para pendukung di Rosaleda. Pellegrini akan menggantikan Roberto Mancini yang dipecat dari posisi manajer Manchester City.

Pelatih asal Cile ini sangat populer di klub pesisir Selatan itu. Pellegrini telah memimpin mereka ke perempat final Liga Champions musim ini. Berikut hasil pertandingan La Liga Spanyol pada Minggu.

Hasil Laga La Liga (Ahad, 26/5)

Getafe 1-2 Rayo Vallecano

Valencia 1-0 Granada

Osasuna 2-1 Sevilla 1

Real Sociedad 3-3 Real Madrid

Malaga 3-1 Deportivo la Coruna

Espanyol 0-2 Barcelona

Valladolid 0-2 Celta Vigo

Atletico Madrid 0-0 Mallorca

Real Betis 4-0 Real Zaragoza

Athletic Bilbao 0-1 Levante 1 (Juanlu 90)

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement