Senin 27 May 2013 17:50 WIB

Putri Mantan Presiden Real Madrid Akan Menikah

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Ramon Calderon
Foto: guardian.co.uk
Ramon Calderon

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lama tak terdengar, mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon tiba-tiba muncul dengan membawa kabar bahagia. Putri tercintanya Leticia dilaporkan bakal segera melangsungkan pernikahan pada 13 Juli mendatang.

 

Seperti dikutip Sport.es, Ahad (25/5), Leticia dikabarkan akan menikahi Manuel de Lastra di rumah Calderon di Madrid. ‘’Pernikahannya akan berlangsung sederhana dan hikmat. Tidak begitu banyak jumlah tamu yang diundang, hanya ratusan undangan,’’ kata seorang sumber terdekat keluarga kepada Vanitatis, Ahad (25/5).

 

Menurut sumber itu, keluarga Calderon dan Manuel tak ingin terlalu bermewah-mewah dan menghambur-hamburkan uang demi pesta. ‘’Mereka tidak ingin larut dalam kesombongan dan berusaha tampil low profile,’’ kata sumber itu lagi.

 

Manuel de Lastra sendiri bukanlah seorang pria sembarangan. Pria berusia 35 tahun itu adalah seorang insinyur pertanian dan didapuk mengurusi bisnis peternakan keluarganya di dekat Kota Lebrija, Sevilla, Spanyol. Ia juga merupakan putra dari Marquess Benameji, seorang keluarga ternama di Sevilla.

 

Manuel sebelumnya diketahui pernah menikahi seorang perempuan bernama Soledad Cortinez. Namun, pernikahan itu kandas dan gagal hingga akhirnya Manuel dipertemukan dengan Leticia.

 

Sementara itu, Leticia sendiri adalah seorang jaksa di Madrid. Ia merupakan seorang perempuan terpelajar yang pernah sekolah di jurusan hukum. Ia juga merupakan anak dari seorang Presiden Real Madrid era 2006-2009.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement