Selasa 28 May 2013 21:14 WIB

Perez Siap Pertahankan CR7

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: A.Syalaby Ichsan
Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kepergian Jose Mourinho dari Real Madrid membuat rumor akan masa depan sejumlah pemain pilar Los Blancos menjadi santapan media. Bahkan, nama Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

CR7 mulai disebut bakal hijrah ke Paris Saint Germain (PSG), hingga diisukan bakal bergabung bersama Jose Mourinho, di klub barunya. Ronaldo terus diisukan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun, semua isu dan rumor itu ditolak mentah-mentah oleh Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

''Saya tidak tahu, apakah dia sudah mendapat tawaran dari PSG. Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Kami ingin membangun masa depan Madrid yang berpusat pada dirinya. Kami juga ingin membuat Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran terbaik di dunia,'' ujar Perez seperti dilansir Sky Sports, Selasa (28/5).

Perez menambahkan,  pernah mendengar Ronaldo merasa sedih berada di Madrid. Tapi, Perez membalas dengan mengatakan, pihaknya akan melakukan apapun demi mempertahankan pemain yang kontraknya tinggal tersisa dua tahun tersebut.

Selain berbicara soal masa depan Ronaldo, Perez juga menyinggung soal keberhasilan rival timnya, Barcelona, dalam mendatangkan pemain muda asal Brasil, Neymar. Menurutnya, kedatangan Neymar ke Madrid tak bisa menjamin Los Blancos akan dapat mudah meraih gelar. 

Justru, lanjut Perez, harga transfer dan gaji Neymar yang terlalu mahal bisa menjadi masalah tersendiri buat Real Madrid. ''Mungkin, hal itu akan merugikan kami sekitar 128 juta pound (Rp 1,8 triliun). Saya tidak tahu, Barcelona harus menanggung kerugian seberapa besar,'' lanjut pria yang juga pengusaha sekaligus insiyur teknik sipil tersebut.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 9 4 3 2 12 4 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement