Jumat 31 May 2013 10:24 WIB

Kedatangan Neymar Ancam Bojan

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Bojan Krkic
Foto: goal
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kedatangan Neymar membuat posisi sejumlah penggawa Barcelona terancam. Salah satunya adalah nasib masa depan Bojan Krkic di Camp Nou. Pemain asal Spanyol itu pun meminta kejelasan soal masa depannya di Barcelona.

Pada awal musim 2011/12, Bojan didatangkan AS Roma dengan nilai transfer 12 juta euro. Namun, Barcelona mampu membelinya kembali pada akhir musim 2012 atau 2013. Musim ini, AS Roma pun memutuskan untuk meminjamkan Bojan ke AC Milan. I Rossoneri pun berniat kembali meminjam pemain berusia 22 tahun tersebut, alih-alih membayar 15 juta euro untuk mendapatkannya secara permannen.

Namun lantaran jarang mendapat kesempatan bermain, Bojan pun enggan jika mesti kembali melakoni masa peminjaman di Milan. Penyerang didikan akademi sepak bola Barcelona itu berharap bisa bergabung dengan tim yang memberinya kesempatan bermain.

''Saya cukup yakin, dia bisa bermain untuk Barcelona. Tapi, dia memprioritaskan bergabung dengan tim yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak,'' kata ayah dari Bojan, Krkic Senior, kepada Ser Esports, seperti dilansir ESPN, Kamis (30/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement