Ahad 02 Jun 2013 12:28 WIB

Sore Ini Jacksen Akan Konpers Soal Timnas

Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.
Foto: Antara/Marcelinus Kelen
Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih timnas senior Jacksen Tiago pada Minggu sore pukul 17.00 WIT akan menggelar jumpa pers di Jakarta terkait persiapan timnya menghadapi laga persahabatan melawan timnas Belanda pada 7 Juni 2013 di stadion Gelora Utama Bung Karno.

"Pelatih Jacksen F Tiago merencanakan jumpa pers terkait persiapan timnas senior nanti sore pukul 17.00 WIT," kata juru bicara Persipura Bento Madubun kepada ANTARA Jayapura, Minggu.

Bento mengatakan pelatih asal Brasil tersebut menggelar jumpa pers karena sering diminta pendapat tentang persiapan timnas senior menghadapi timnas Belanda.

"Coach Jacksen sampaikan bahwa jumpa pers itu akan dilakukan karena menghargai teman-teman Pers. Dalam beberapa hari terakhir ini Coach Jacksen banyak menerima sms dan telepon yang menanyakan soal timnas," kata adik legenda sepak bola Persipura Ritham Madubun.

 

Menurut dia, setelah bertolak dari Pekanbaru hari ini dan tiba di Jakarta, sorenya Jacksen akan mengajak teman-teman pers untuk berbicara tentang kesiapan timnas senior Indonesia. "Jumpa persnya rencananya akan digelar di hotel Kartika Chandra Jakarta, pukul 17.00 Wit," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 21 nama pemain yang dipanggil untuk dipersiapkan menhadapi timnas Belanda pada 7 Juni mendatang, termasuk empat pemain naturalisasi.

Menurut dia tujuh pemain berasal dari Papua, lima diantaranya dari Persipura Jayapura yang saat ini menduduki puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia.

"Semalam, Minggu (26/5) nama pemain yang akan disiapkan untuk laga uji coba melawan Timnas Belanda oleh Jacksen sudah diserahkan ke BTN," kata Ketua BTN La Nyalla Mattalitti di Jakarta, Senin (27/5).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement