Ahad 02 Jun 2013 15:11 WIB

Monaco Buru Luis Nani

Rep: Angga Indrawan / Red: A.Syalaby Ichsan
Nani
Foto: AP/Lefteris Pitarakis
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Kehadiran Radamel Falcao, Joao Moutinho, James Rodiguez dan Ricardo Carvalho, tak membuat AS Monaco berhenti beraktivitas di bursa transfer musim panas ini.

Tim promosi Ligue 2 itu kini tengah menyiapkan tawaran untuk pemain baru guna menambah daya gedor. Adalah Luis Nani yang kini menjadi incaran Monaco.

Winger asal Manchester United itu dikabarkan menjadi target terbaru klub pimpinan bilyuner Dmitry Rybolovlev tersebut. "Monaco menyiapkan 20 juta pounds untuk Nani," tulis laporan Mirror Football, Ahad (2/6).

Nani, disebut-sebut siap menjadi penyuplai bola yang matang untuk Falcao di lini depan. Untuk mendatangkannya, Monaco terbilang dalam trek yang mulus. Ini mengingat striker asal Portugal itu sudah mulai tidak nyaman di Old Trafford.

Pemain sayap berusia 26 tahun itu jarang diturunkan sebagai starter sepanjang musim ini. Pemilik 215 caps untuk MU itu bahkan hanya dimainkan dalam tujuh laga sebagai starter. Sepanjang musim ini, Nani juga baru mengoleksi dua gol dari keseluruhan 40 gol untuk Manchester United.

Luis Nani didatangkan MU dari Sporting FC pada musim 2005-2006. Selain AS Monaco, pemilik 62 caps untuk timnas Portugal itu juga menjadi bidikan Juventus dan raksasa Turki, Galatasaray.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement