Senin 03 Jun 2013 13:10 WIB

Pierre Aubameyang Ingin Kembali ke Milan

Pierre-Emerick Aubameyang
Foto: totalfootballmadness.com
Pierre-Emerick Aubameyang

REPUBLIKA.CO.ID, ETIENNE -- Pierre-Emerick Aubameyang saat ini menjadi daftar buruan klub-klub top Eropa. Akan tetapi bomber Saint-Etienne itu justru menegaskan niatnya kembali ke klub yang membesarkannya, AC Milan.

Musim ini, Aubameyang menjadi sensasi di sepak bola Prancis. Ia menjadi topskorer kedua Ligue 1 dengan 19 gol, hanya kalah dari bomber PSG Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Gabon itu pun menjadi incaran klub-klub seperti Manchester United, Arsenal, Juventus, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea.

"Beberapa tahun lalu mereka mengatakan kepada saya setelah saya bermain untuk Milan, bahwa jika saya pergi maka saya akan ingin kembali ke Rossoneri," ujarnya kepada majalah Prancis Scarface.

"Sekarang saya merasa siap untuk mengkonfirmasinya bahwa saya merasa seperti itu. Saya ingin kembali ke Milan, namun saya tidak tahu apakah itu sebuah hal yang mudah untuk diraih," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Milan menjual Aubameyang pada tahun 2011 setelah meminjamkannya selama beberapa musim ke Dijon, Lille, dan AS Monaco. Dua saudara kandung Aubameyang, yakni Willy dan Catilina, juga merupakan produk akademi muda Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement