Senin 03 Jun 2013 18:33 WIB

Valencia Dekati Pelatih Miroslav Djukic

Miroslav Djukic
Foto: AP/Peter Dejong
Miroslav Djukic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Valencia dikabarkan telah menemukan sosok pelatih untuk menggantikan Ernesto Valverde. Adalah pelatih Real Valladolid, Miroslav Djukic, yang ditunjuk untuk menduduki kursi kepelatihan Los Che.

Seperti dilansir Football Espana, Amadeo Salvo yang akan menjadi presiden baru klub Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Djukic. Djukic bakal dikontrak dengan durasi dua musim.

Kesepakatan sejauh ini baru sebatas lisan. Namun, dalam pekan ini, tanda tangan kontrak diyakini akan dilakukan. Uniknya, Salvo mengaku tidak mengenal sosok seorang Djukic. Meski begitu, Djukic merupakan pilihan pertama Valencia untuk menggantikan Valverde.

"Saya tidak mengenal Djukic. Tapi, berdasarkan Braulio Vazquez (Direktur Olahraga), Djukic adalah pilihan tepat dari segi teknis," kata Salvo.

Djukic bukanlah sosok asing bagi Valencia. Pria berusia 47 tahun tersebut merupakan bek Los Che pada musim 1997-2003. Ia pernah membawa Valencia dua kali menembus final Liga Champions, sayangnya tak dibarengi dengan juara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement