Senin 03 Jun 2013 20:49 WIB

Goran Eriksson Ingin Kembali Jadi Pelatih

Sven Goran Eriksson
Sven Goran Eriksson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, telah mundur dari tugasnya sebagai direktur teknik klub Al Nasr yang bermarkas di Dubai. Dia kini berencana ingin menjadi pelatih klub. Demikian laporan media setempat pada Senin.

Pelatih asal Swedia berusia 65 tahun itu diperkirakan akan mengambil alih tugas pelatih Al Nasr, Walter Zenga, setelah mantan kiper Italia itu habis kontraknya pada Sabtu nanti. Namun, Eriksson kepada media setempat pernah mengatakan ingin meninggalkan Al Nasr untuk pindah ke klub Liga Super Cina Guangzhou R&F.

"Saya akan tinggalkan Al Nasr dan Dubai," kata Eriksson seperti dikutip oleh suratkabar National. "Saya mungkin memiliki kemungkinan untuk kembali menjadi pelatih di suatu tempat. Anda akan tahu dalam dua hari ini."

Ketika ditanya apakah dia akan ke Cina, Eriksson mengatakan hal tersebut mungkin saja. "Mungkin, tapi masih ada solusi lain," katanya.

Selain menangani timnas Inggris, Eriksson pernah bergabung dengan Meksiko dan Pantai Gading di level internasional. Dia juga memperkuat Benfica, Roma, Sampdoria, Lazio dan Manchester City di level klub.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement