Selasa 04 Jun 2013 17:41 WIB

Manajer Persib Kampanye Demi Sayang Anak

Umuh Muchtar
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, mengemukakan alasannya menjadi juru kampanye pada Pilkada Kota Bandung 2013. Dia beralasan karena anaknya, Erwan Setiawan, maju sebagai calon wakil wali kota yang bepasangan dengan Edi Siswadi.

"Apabila saya turun pada kampanye Pilkada Kota Bandung karena kasih sayang saya sama anak saya Erwan yang maju menjadi calon wakil wali kota. Itu saja. Dan, itu atas nama pribadi," kata Umuh Muhtar di Bandung pada Selasa.

Saat anaknya berjuang, Umuh juga tidak tinggal diam bergerak. Dia salah satunya membentuk Gerakan Masyarakat (Gemar) Edi Siswadi dan Erwan Setiawan (Eswan) dengan menggelar kerja bakti dan kegiatan sosial lainnya yang dilakukan di sela kesibukanya sebagai manajer Persib Bandung.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan Umuh melalui beberapa spanduk dan poster sosialisasi yang dipajang di jalan-jalan di Kota Bandung. Tak heran foto wajahnya pun terpampang berdampingan dengan calon pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan.

Namun, Umuh menyatakan tidak akan membawa-bawa nama Persib untuk kampanye pencalonan anaknya yang juga Ketua DPRD dan Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bandung itu.

"Saya yakin bahwa anak saya sudah memberikan yang terbaik bagi Kota Bandung selama ini di Dewan,'' kata Umuh. ''Sebagai orang tua, saya mendukung niatnya untuk berbuat lebih banyak lagi bagi warga kota."

Tahapan Pilkada Kota Bandung telah akan memasuki masa kampanye yang akan mulai bergulir pada Kamis (6/6).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement