Selasa 04 Jun 2013 20:32 WIB

Stekelenburg Siap Lepas Masa Suram di Olimpico

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
marteen Stekelenburg
marteen Stekelenburg

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penjaga gawang AS Roma, Marteen Stekelenburg, bisa bernapas lega menyudahi hari-harinya yang hanya bisa menjadi penghangat bangku cadangan Olimpico. Kiper asal Belanda itu dikabarkan bakal segera hijrah ke klub penghuni Liga Primer Inggris, Fulham, pekan ini. bakal Kepindahan Stekelenburg telah dikonfirmasi pihak klub.

Direktur Umum AS Roma, Franco Baldini, mengakui bahwa kiper 30 tahun itu berada di ambang penandatanganan untuk Fulham.

"Aku pergi ke London untuk menjual Stekelenburg ke Fulham," katanya kepada Corriere dello Sport. ''Masih ada negosiasi yang harus dirampungkan dengan Fulham.''

Seperti dilansir Goal pada Selasa (4/6), Roma diyakini menjual Stekelenburg dengan harga lima juta euro (Rp 64 miliar). Sebagai alternatif, Roma juga tengah membidik penjaga gawang belia asal Santos, Rafael Cabral, yang baru berusia 22 tahun.

Selain itu, finalis Coppa Italia 2013 itu juga bakal menyiapkan satu cadangan untuk kiper lainnya, Steffano Seorrentino (34), dari Palermo.

Skema ini kemungkinan besar akan dilakukan i Lupi mengingat sudah tidak ada lagi penjaga gawang yang tersisa. Kiper nomor dua i Giallorosi, Mauro Goicoechea, sudah habis masa peminjamannya dari klub asal Uruguay yakni Mauro Goicoechea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement