Rabu 05 Jun 2013 09:20 WIB

Valencia Datangkan Djukic Gantikan Valverde

Miroslav Djukic
Foto: AP/Peter Dejong
Miroslav Djukic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Valencia setuju mengontrak mantan pelatih Serbia, Miroslav Djukic, untuk menggantikan Ernesto Valverde dalam menangani tim itu ke Liga Europa, La Liga dan Piala Raja musim depan.

Klub menyatakan dalam laman resmi mereka (www.valenciacf.com) bahwa pelatih Serbia itu datang ke Valencia untuk menandatangani kontrak. Dia akan bertemu dengan media pada Rabu.

Mantan pemain internasional Yugoslavia, Djukic, selama enam musim di Valencia sebagai pemain dan juga pernah menangani Deportivo La Coruna dan Tenerife.

Sebagai pelatih, ia membantu Real Valladolid promisi ke kompetisi papan atas di Spanyol pada musim 2011-2012. Mereka berada di urutan ke-14 musim lalu dan ia mengumumkan di akhir musim bahwa ia akan meninggalkan klub itu.

Djukic dikenal di Spanyol karena gagal melakukan tendangan penalti pada laga final Depor pada musim 1993-1994 lawan Valencia ketika Barcelona meraih gelar.

Ia mengatakan kepada wartawan bahwa melatih di Valencia baginya merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. "Saya kira saya akan menangani tim yang amat kompetitif yang siap mencapai apa yang kami inginkan tahun ini," kata pelatih berusia 47 tahun itu.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement