Rabu 05 Jun 2013 13:50 WIB

Grogi, Luna Maya Bingung Bedain Robben dan Van Persie

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Didi Purwadi
Luna Maya
Luna Maya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional (timnas) Belanda akhirnya tiba juga di Indonesia. Robin van Persie dkk tiba melalui  Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (5/6) sekitar pukul 09.50 WIB.

Kedatangan timnas Oranye itu disambut suka cita oleh artis cantik Luna Maya. Saking senangnya, Luna sampai gugup ketika berhadapan dengan para penggawa Belanda.

Kegugupan itu terungkap saat mantan presenter Dahsyat itu menyambut kedatangan timnas Belanda di Bandara Halim Perdana. Saat itu, Luna Maya yang sudah mengalungkan bunga ke pelatih Belanda Van Gaal berniat menghampiri Van Persie.

Rupanya, mantan kekasih Ariel ini bingung dengan wajah asli Van Persie. ''Saya bingung bedain antara Van Persie dengan Arjen Robben. Saya bingung bedain namanya,'' kata Luna saat ditemui Republika di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (5/6).

Belanda sendiri sebenarnya bukanlah tim yang difavoritkan Luna Maya. ''Saya sebenarnya suka Spanyol. Tapi, akhir-akhir ini mulai suka Belanda karena penampilannya bagus di Piala Dunia. Ada Van Persie juga,'' katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement