Rabu 05 Jun 2013 20:07 WIB

Legenda Arsenal Sambangi SSI Ciputat

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Fernan Rahadi
Freddie Ljungberg
Foto: AP/Tom Hevezi
Freddie Ljungberg

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Mantan bintang Arsenal Freddie Ljungberg (36 tahun) akan mendatangi sekolah sepak bola didikan Arsenal Soccer School Indonesia (SSI) yang merupakan salah satu akademi sekolah resmi Arsenal.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Republika, Rabu (5/6), salah satu legenda Arsenal tersebut saat ini sedang dalam perjalanan guna mengunjungi SSI Arsenal yang beralamat di Jalan Ciputat Raya Nomor 2 Tengerang Selatan.

Windra (32 tahun), salah seorang panitia acara malam ini mengatakan, Freddie dipastikan datang Rabu malam. Dia menyebutkan, saat ini Ljungberg masih dalam perjalanan menuju Ciputat.

"Sudah pasti datang malam ini, sekarang lagi dalam perjalanan dari airport menuju ciputat," ujarnya. Dia menambahkan, ada empat acara yang akan diisi oleh Ljungberg.

"Ada empat acara di SSI malam ini. Pertama, akan melatih langsung dalam sesi Coaching Clinic SSI Arsenal. Kedua, photo sessions, Ketiga, Signing Sessions. Keempat, akan ada sesi tanya jawab antara Freddie dan fans arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesian Supporters (AIS)," terangnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement