Jumat 07 Jun 2013 12:10 WIB

Everton tak akan Lego Leighton Baines ke Old Trafford

Rep: Rizki Jaramaya/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Leighton Baines
Foto: thespoiler.co.uk
Leighton Baines

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bos Everton, Bill Kenwright memberikan peringatan kepada Manajer Manchester United, David Moyes, agar tidak mencoba untuk menarik bek Leighton Baines ke Old Trafford. Kenwright ingin mempertahankan seluruh pemain kunci di klubnya agar tidak diambil oleh klub lain.

"Leighton masih memiliki ikatan kontrak dengan kami dan saya sudah bilang ke David agar tidak melakukan penawaran lagi," ujarnya dilansir soccerway, Jumat (7/6).

Belum ada pembicaraan baru lagi terkait permintaan Moyes untuk membawa Leighton ke Manchester United. Kenwright juga berkeras tidak akan menjual pemain andalannya tersebut.

Sebagian besar pemain di Goodison Park berada dalam kontrak jangka panjang. Sang manajer baru klub tersebut, Roberto Martinez juga ingin  tetap mempertahankan pemain-pemain kunci.

Bagi pelatih kelahiran Spanyol itu, Leighton merupakan bek kiri terbaik di liga untuk musim ini dan dia tak sabar untuk bekerja dengan dia dan para pemain di klub barunya.

Martinez ingin membangun sesuatu yang sudah diwariskan oleh Moyes selama sebelas tahun di Everton.

Berada di posisi enam klasemen merupakan sebuah prestasi yang mengesankan dan  menjadi modal untuk meningkatkan mental pemain di musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement