Ahad 09 Jun 2013 08:31 WIB

Jelang Derby Bandung, Persib Kehilangan Tiga Pilar

Skuat Persib Bandung
Foto: infopersibforcirebon.wordpress.com
Skuat Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Setelah dipastikan kehilangan Hilton Moreira, Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat dua pilar andalan lainnya. Mereka adalah, Naser Al Sebai dan Mbida Messi. Kedua diragukan bisa memperkuat tim saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (11/6) mendatang.

Hilton terpaksa absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan, Messi tengah berada di Malaysia untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

Pemain asal Kamerun tersebut baru menyelesaikannya pekan ini dan direncanakan bisa kembali bersama tim Senin (10/6) nanti. Sementara itu Naser juga senasib dengan Messi, yakni harus memperpanjang Kitas-nya yang akan habis masa berlakunya.

"Ya, Messi saat ini sedang berada di Malaysia. Kemungkinan dia baru kembali Senin. Sedangkan Naser juga akan mengurus Kitasnya, Senin ini. Jadi sepertinya mereka akan absen lawan PBR," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir Persib Online, Ahad (9/6).

"Saya tidak merasa khawatir sekalipun akan kehilangan mereka. Karena saya tidak tergantung pada kemampuan individu satu pemain. Masih ada pemain lainnya yang bisa diandalkan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement