Ahad 09 Jun 2013 08:45 WIB

Timnas U-23 Akan Uji Coba Lawan Brunei dan Timor Leste

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (kanan) dan asisten pelatih Aji Santoso (kiri)
Foto: Antara
Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (kanan) dan asisten pelatih Aji Santoso (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura U-23 akhirnya berakhir imbang 1-1.

Pada pertandingan itu, Indonesia dikejutkan oleh tendangan bebas spektakuler Singapura yang dilepaskan oleh M Shafiq dan mampu menembus jala gawang Indonesia yang dikawal M Natsir di menit ke-16. Selang satu menit kemudian, giliran pemain Timnas U-23, Joko Sasongko yang berhasil menjebol jala gawang Singapura.

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan (RD) memuji performa para pemainnya. “Ada lima pemain yang tidak saya mainkan tadi. Selain itu ada beberapa pemain yang membuat saya terkesan di partai tadi," kata RD seperti dilansir Timnas Garuda.

Rahmad Darmawan juga menargetkan tiga laga uji coba. Tanggal 19 Juni nanti, Timnas U-23 akan ujicoba dengan Tim Radja Nainggolan cs. Sedangkan bulan Agustus rencananya Timnas U-23 akan beruji coba melawan Brunei Darussalam serta Timor Leste di Indonesia.

Setelah rangkaian laga uji coba tersebut, Rahmad Darmawan berharap skuat inti sudah terbentuk pada bulan September, dan siap untuk mengarungi SEA Games 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement