Senin 10 Jun 2013 13:17 WIB

Melanie Slade Ogah Dipanggil Wags

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Melanie Slade
Foto: femalefirst
Melanie Slade

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ternyata tidak semua kekasih pesepak bola senang jika disebut sebagai Wags. Kekasih striker sekaligus winger Arsenal Theo Walcott, Melanie Slade adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang mengaku gerah dengan panggilan tersebut.

Melanie mengakui, dirinya kini lebih dikenal sebagai Wags daripada karier profesionalnya sebagai artis. Bahkan tak jarang, ia tak lepas dari sorotan berbagai media dan penggemar lantaran karena ia berstatus sebagai tunangan Walcott.

‘’Saya tidak benci dipanggil Wags. Tapi itu bukanlah jati diri saya. Saya lebih suka dikenal sebagai artis dan ingin mengembangkan karier sebagai presenter televise suatu saat nanti, ‘’ katanya seperti dilansir The Sun, Ahad (9/6).

Ketidaksukaannya berstatus sebagai Wags juga berdampak pada cara hidup dan cara bergaulnya. Cameo di film Harry Potter and the Half Blood Prince itu mengaku kurang suka dengan gaya hidup glamour seperti Wags kebanyakan. Ia lebih nyaman melakoni hidup apa adanya.

Melanie juga lebih nyaman menghabiskan waktu bersama rekan-rekan terdekatnya. ‘’Saya tidak terlalu banyak menghabiskan waktu dengan para Wags,’’ kata Melanie.

Melanie dan Walcott sendiri sudah menjalin cinta sejak delapan tahun lalu. Jalinan cinta itu terjalin saat keduanya masih duduk di bangku sekolah. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bertunangan pada 27 Februari 2012 lalu. Semenjak itu, Melanie kian dikenal di seantero Inggris dan tawaran job di dunia hiburan pun kian meningkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement