Selasa 11 Jun 2013 07:41 WIB

Benfica Kontrak Pemain Muda Serbia

Lazar Markovic
Foto: fm-base.co.uk
Lazar Markovic

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Benfica mengontrak pemain berusia 19 tahun, Lazar Markovic, dari Partizan Belgrade dengan kontrak lima tahun. Klub asal Portugal itu sudah mencapai kesepakatan dengan pemain sayap Timnas Serbia yang juga sedang diincar klub Liga Primer Inggris, Chelsea, tersebut.

"Markovic menandatangani kontrak lima tahun dengan Benfica," kata Benfica lewat pernyataan resminya.

Pernyataan itu juga disertai petikan wawancara dengan pemain muda dari Serbia itu serta fotonya yang sedang tersenyum sambil mengenakan kostum Benfica. Klub Portugal itu tidak memberikan keterangan rinci tentang nilai transfer pemain itu.

"Benfica memainkan tipe sepak bola menyerang yang amat sesuai dengan karakter saya," kata Markovic, yang dikenal karena kemampuan tekniknya serta kelincahannya membuat jarak dengan lawannya.

"Saya berasal dari tim pemenang dan saya cocok bermain dalam tim ini, karena saya selalu mengincar gol dan kemenangan," tambahnya.

Markovic mengatakan menginginkan gelar bersama klub Lisbon itu, yang kendati bermain mengesankan tetapi gagal memenangkan apapun musim ini kendati mencapai final piala domestik dan final Liga Europa. "Saya tahu kami akan bermain dalam Liga Champions jadi saya amat termotivasi," kata Markovic.

Markovic mengaku sudah meminta nasihat dari rekan senegaranya Nemanja Matic, yang pernah bermain satu musim di Benfica. "Ia (Matic) mengatakan pada saya bahwa Benfica merupakan klub yang amat terorganisir dengan banyak pendukung," katanya.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement