Selasa 11 Jun 2013 14:33 WIB

AC Milan: Carlos Tevez Tak Akan Khianati Kami

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Carlos Tevez
Foto: AP/Jon Super
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Manchester City, Carlos Tevez, makin santer dikabarkan bergerak menuju Italia. Pemain asal Argentina itu kini dilaporkan telah mendekati kesepakatan untuk membela AC Milan jelang bergulirnya kompetisi Serie A musim depan.

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyebut langkah penandatangan bomber 29 tahun itu akan dilakukan beberapa hari ke depan.

"Tevez tidak akan mengkhianati saya," kata Galliani, seperti dikutip Football Italia, Selasa (11/6).

Galliani mengklaim kesepakatan untuk mendaratkan Tevez juga telah mendapat restu dari sang agen, Kia Joorabchian. Sebelumnya, Tevez sempat dikabarkan menjadi incaran Juventus beberapa bulan terakhir.

"Milan memiliki kekaguman kepada Tevez," kata Galliani menambahkan. Bahkan, tangan kanan presiden Milan Silvio Berlusconi itu mengaku bukan masalah jika Milan harus menggaji tinggi Tevez. Gaji Tevez di Etihad sendiri mencapai 200 ribu poundsterling (Rp 3 miliar) per pekan.

Sebelumnya Galliani pun sangat menyayangkan jika City melepas Tevez ke Juventus. Sebab, katanya, hal itu mungkin akan mempengaruhi keharmonisan Milan dengan Manchester City. Galliani mengklaim i Diavolo dan Manchester City kini telah membangun hubungan yang cukup harmonis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement