Rabu 12 Jun 2013 17:56 WIB

Villas-Boas Gantikan Ancelotti di PSG?

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Andre Villas Boas
Foto: Reuters/Andrew Winning
Andre Villas Boas

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sejumlah media Inggris dan Prancis menurunkan laporan yang menyebut tim tajir asal Paris, Paris Saint Germain (PSG), tengah berusaha merayu pelatih asal Portugal, Andre Villas-Boas (AVB), untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.

Di bawah kendali Carlo Ancelotti, Paris Saint Germain meraih gelar Liga Prancis setelah 19 tahun tidak pernah merasakan gelar Ligue 1. Selain itu, PSG juga diantarkan Ancelotti mencapai fase perempat final Liga Champions musim lalu. Tapi, sepertinya kerjasama apik antara Ancelotti dengan PSG agaknya segera berakhir.

Pelatih asal Italia itu sempat beberapa kali menyatakan ingin hengkang dari Stadion Parc de Princes. Nama Ancelotti, yang tinggal menyisakan satu tahun di kontraknya, pun dihubung-hubungkan bakal menjadi pengganti Jose Mourinho di kursi pelatih Real Madrid. Untuk mengantisipasi kepergian Ancelotti, PSG pun dikabarkan tengah mencari pengganti mantan pelatih AC Milan tersebut.

Manuel Pellegrini, Walter Mazzarri, Fabio Capello, Rafael Benítez, dan Guus Hiddink merupakan sederet nama yang disebut-sebut bakal menggantikan Ancelotti. Namun, dari semua nama tersebut, semuanya sudah dikontrak klub-klub lain.

Bahkan, harapan terakhir PSG, Guus Hiddink juga telah memperpanjang kontraknya dengan Anzhi Makhachkala. Alhasil, Presiden PSG, Nasir al-Khelafi, mengubah incarannya ke pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement