Kamis 13 Jun 2013 14:28 WIB
Indonesia Premier League

Semen Padang Kembali Puncaki Klasemen IPL

Skuat Semen Padang
Foto: premierleague.co.id
Skuat Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Semen Padang (SP) kembali menduduki puncak klasemen sementara Indonesia Premier League (IPL) setelah menang atas PSLS Lhokseumawe dengan skor 6-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (12/6).

Pelatih SP Jafri Sastra, Kamis, mengatakan bahwa duduk sebagai pemuncak klasemen sementara akan mempengaruhi kondisi mental paminnya dalam menjalani pertandingan berikutnya. Selain menjadi motivasi untuk terus mempertahankan posisi tersebut, posisi di puncak klasemen juga membuat tim lebih percaya diri dalam menjalani pertandingan selanjutnya.

"Ini awal yang baik setelah libur selama satu bulan. Kita berharap tim terus menemukan sentuhannya dalam pertandingan berikut," katanya.

Kemenangan SP atas tim yang berjuluk "Laskar Pase" tersebut berhasil menambah poin di daftar klasemen sementara IPL menjadi 22 poin. Semen Padang meraihnya dari hasil tujuh kali menang, satu kalah dan satu imbang.

Sementara, Perseman Manokwari harus rela turun ke peringkat dua klasemen dengan torehan poin 20 dari hasil enam kali menang, dua kali seri dan satu kalah. Perseman bisa kembali menduduki puncak klasemen jika mampu menang atas tuan rumah Bontang FC di Stadion Mulawarman pada Kamis(13/6) sore.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement