Kamis 13 Jun 2013 22:55 WIB

Radja Nainggolan Gelar Coaching Clinic di Pekanbaru

Radja Nainggolan bersama Presdir Top Sportainment
Foto: ist
Radja Nainggolan bersama Presdir Top Sportainment

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain akan menggelar coaching clinic di Jakarta, pemain Cagliari Radja Nainggolan juga dijadwalkan akan menggelar acara yang sama di Pekanbaru pada 23 Juni mendatang.

Pendaftaran acara coaching clinic tersebut akan dibukan 16-17 Juni ini. Peserta yang ingin mengikuti acara  tersebut akan dipungut biaya sebesar Rp 750 ribu per orang.

Rencananya, mantan striker Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto juga mengikuti coaching clinic yang rencananya digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai Sport Arena, tersebut

"Selama ini para bintang sepak bola dunia selalu datang ke Jakarta. Kami mencoba hal yang berbeda dengan mengadakan acara di Sumatera. Selain itu kebetulan Pekanbaru tidak jauh dari daerah asal Nainggolan (Medan)," kata Presdir Top Sportainment, Wide Putra Ananda, selaku promotor.

Gelandang Timnas Belgia itu rencananya akan berada di Pekanbaru hingga 25 Juni sebelum meneruskan agenda di Jakarta dan Bali. Selain coaching clinic, Nainggolan juga akan mengadakan meet and greet (24 Juni) dan gala dinner (25 Juni).

Nainggolan adalah pemain kelahiran Antwerp yang memiliki garis keturunan Indonesia dari sang ayah yang berasal dari Batak. Meskipun demikian karena sejak kecil tinggal Eropa ia belum bisa berbahasa Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement