Jumat 14 Jun 2013 11:20 WIB

Neymar Waspadai Honda-Kagawa

Neymar
Foto: dailyfootballnews.org
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Brasil dan pelatih Luiz Felipe Scolari telah menatap serius Piala Dunia 2014 yang dimainkan di negara mereka sendiri. Namun, ujian berat 12 bulan sebelum turnamen itu akan dimulai pada Sabtu ketika Selecao menghadapi Jepang pada pertandingan pembuka Piala Konfederasi 2013.

Scolari memimpin Selecao meraih Piala Dunia kelima mereka. Mereka meraihnya di Tokyo pada 11 tahun silam. Kini Brasil akan menghadapi Jepang sebelum menghadapi Meksiko yang mengalahkan mereka di Olimpiade dan juara dunia tiga kali Italia.

Bintang Brasil, Neymar, mengatakan tuan rumah tidak akan menganggap remeh Jepang yang dilatih oleh pelatih Italia sarat pengalaman Alberto Zaccheroni. Terlebih setelah tim Asia itu memastikan tiket Piala Dunia mereka dan dapat memainkan pemain Manchester United Shinji Kagawa.

"Jepang adalah proposisi yang sulit dan tidak dapat diremehkan. Keisuke Honda dan Kagawa adalah pemain-pemain hebat dan keseluruhan tim menjaga Anda dengan sangat ketat," kata Neymar yang musim depan membela Barcelona ini.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement