Jumat 14 Jun 2013 13:40 WIB
Indonesia Premier League

Persema Bawa 14 Pemain Hadapi Tuan Rumah Persepar

Skuat Persema Malang
Foto: premier league.co.id
Skuat Persema Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Setelah urung bertanding melawan Persibo Bojonegoro, skuad Persema langsung bersiap menuju Palangkaraya. Agung Dwi Jaksono dan kawan-kawan bakal dijamu Persepar dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (15/6).

Plt CEO Persema Malang, Dito Arief, mengatakan dalam lawatan kali ini pihaknya cukup membawa 14 pemain.

"Mereka adalah pemain yang selama ini selalu masuk skema inti. Jadi, jumlah itu saya kira sudah cukup," kata Dito seperti dikutip situs premierleague.co.id.

Sejumlah nama yang sempat cedera turut serta dalam rombongan. Mereka antara lain Dodit Fitrio, M Kamri, dan striker Joko Prayitno. "Kamri sempat cedera tapi tidak parah. Dia sudah bisa main kok," sambungnya.

Persema sengaja berangkat dengan rombongan kecil. Karena sepulang dari Palangkaraya nanti, mereka sudah ditunggu empat laga home lumayan padat. Masing-masing melawan Pro Duta FC (22/6), Semen Padang (26/6), PSLS (3/7), serta Persiraja (6/7).

"Stok pemain kita masih banyak dan beberapa di antaranya belum pernah diturunkan pada pertandingan resmi. Di empat pertandingan kandang itu, pelatih bisa melakukan rotasi dengan leluasa," katanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement