Jumat 14 Jun 2013 15:04 WIB

Kim Kardashian Mendukung Timnas Armenia

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Kim Kardashian
Foto: blogspot.com
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Selebritis Amerika Serikat, Kim Kardashian, agaknya tidak melupakan negara asal-usul nenek moyangnya, Armenia. Kim pun menunjukan dukungannya terhadap perjalanan timnas Armenia di fase kualifikasi Piala DUnia 2014 zona Eropa.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/6), Kim terlihat menunjukan dukungan terhadap Armenia, saat negara pecahan Uni Soviet itu menghadapi Denmark di laga lanjutan grup B babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rabu (12/6) waktu setempat. Lewat akun Twitter-nya, artis yang dikenal lewat sejumlah reality show di Amerika Serikat itu memberikan dukungannya terhadap Armenia.

''Ayo Armenia!!,'' tulis Kim dalam akun Twitter-nya, seperti dikutip Daily Mail. Dia pun merasa yakin, tim kesayangannya itu akan melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Kicauan Kim Kadarshian itu pun langsung diikuti oleh sekitar 17,9 juta pengikut akun Twitter sang selebritis.

Darah Armenia memang mengalir di tubuh Kim Kardashian. Ayah dari selebritis terkemuka Amerika itu adalah generasi ketiga imigran Armenia di Amerika. Kakek buyut Kim datang ke Amerika sebagai imigran perang pada 1913.

Entah terpengaruh dengan kicauan Kim di media sosial, Twitter, tapi dalam laga tersebut, Armenia mampu berpesta gol di kandang Denmark. Armenia mampu mendulang empat gol ke gawang Denmark. Hasil itu merupakan kemenangan terbesar yang pernah diraih Armenia di laga tandang mereka.

Hasil ini juga membuat peluang Armenia untuk lolos ke Piala Dunia 2014 tetap terbuka. Duduk di tempat keempat di papan klasemen sementara, Armenia telah mengumpulkan enam poin, memiliki selisih empat angka dengan peringkat kedua, Bulgaria.

Jika Armenia mampu melaju ke Piala Dunia untuk pertama kalinya, maka setidaknya Armenia akan mendapatkan dukungan langsung dari salah satu selebritis paling dikenal di Amerika saat ini, Kim Kardashian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement