Ahad 16 Jun 2013 08:00 WIB

Persebaya Ulang Tahun, Bonek Hijaukan GBT

Bonek Surabaya
Foto: Antara/Bambang Suseno
Bonek Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Suporter Persebaya, Bonek, diharap mampu memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (16/6). Bonek diharapkan memberi dukungan pada Bajul Ijo dalam laga kontra tim kuat Perseman Manokwari.

Dukungan dari suporter yang identik dengan warna hijau ini diharapkan semakin mendongkrak semangat Persebaya untuk mengamankan tiga poin. Kemenangan adalah kado paling manis untuk merayakan ulang tahun Persebaya ke-86 pada Selasa (18/6) mendatang.

"Jangan hanya sekadar datang. Tapi beli, tiket dan beri dukungan penuh pada Persebaya," kata wakil ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya, Samsudin Warnangan, seperti dikutip premierleague.co.id.

Berdasarkan data dari panpel, jumlah tiket pertandingan yang terjual untuk laga lawan PSM Makassar, Kamis (13/6) kemarin, terbilang sangat kecil yakni 4.500 lembar. "Kemarin kita tekor banyak. Pemasukan tak sampai Rp 100 juta," keluh Samsudin.

Untuk pertandingan lawan Perseman, panpel total menyiapkan 20 ribu lembar tiket. "Kami harapkan tiket terjual habis. Sehingga ada pemasukan untuk tim, utamanya gaji pemain," harapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement